BPRS Botani Teken MoU dengan KSP Sapta Fateta IPB University

Sebagai bagian dari proses pelayanan terhadap warga IPB University, BPRS Botani IPB University jalin kerjasama dengan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sapta Fateta IPB University.  Penandatangan nota kesepahaman (memorandum of understanding) dilakukan di kantor PT BLST IPB University, Bogor (9/6).

Hadir dalam acara ini Ir Hanan Utoro (Dirut BLST), Dr Lukman M Baga (Komisaris Utama BPRS Botani), Abdillah Jetha Putra, SPi, CIRBD (Dirut BPRS Botani), M Fauzan, ST, MT (Ketua KSP Sapta) beserta pengurus KSP lainnya dan staf dari BPRS Botani.

“BPRS Botani memiliki visi sebagai bank yang berbasis perguruan tinggi. Pelaksanaan visi tersebut diawali dengan menjadikan warga IPB University sebagai pasar utama untuk pelayanan keuangan. Selain itu, BPRS Botani memberikan layanan lainnya. Yakni

 

magang kepada para mahasiswa, penelitian kepada para dosen dan mahasiswa, serta kerjasama untuk pemberdayaan masyarakat. Layanan kepada warga IPB University bisa dilakukan langsung orang per orang, bisa juga dilakukan melalui organisasi. Seperti yang dikerjasamakan dengan KSP Sapta hari ini,” ujar Abdillah Jetha Putra, Direktur Utama BPRS Botani.

Sementara itu, menurut M Fauzan, penandatangan kerjasama antara KSP Sapta Fateta dengan BPRS Botani merupakan langkah yang baik untuk saling membesarkan keduanya.

“Potensi anggota Koperasi Sapta akan makin berkembang. Ibarat bola salju, terus menggelinding menjadi semakin besar. Koperasi adalah suatu badan usaha yang sesuai dengan idiologi bangsa yakni demokrasi ekonomi yang berdasarkan asas kekeluargaan dan gotong royong,” ujar Fauzan. (**/Zul)

Sumber : IPB Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *